Australia Awards Indonesia Scholarship Intake 2025

26-Jul-2023
Australia Awards Indonesia

Kerja sama dalam bidang beasiswa antara Indonesia dan Australia telah berlangsung selama 70 tahun yang dimulai melalui program Colombo Plan Fellowships pada tahun 1953 hingga saat ini melalui Program Australia Awards in Indonesia (AAI) yang dilaksanakan berdasarkan Subsidiary Arrangement between the Government of Australia and the Government of Indonesia Relating to the Australia Awards in Indonesia. Sasaran Program AAI adalah mendukung Indonesia mencapai tujuan pembangunan melalui pendidikan dan alih pengetahuan, serta menjaga kesinambungan hubungan Indonesia dan Australia.

Kementerian Sekretariat Negara sebagai mitra Pemerintah Australia dalam pelaksanaan beasiswa Australia Awards di Indonesia dengan gembira mengumumkan pembukaan satu program beasiswa yaitu Australia Awards Scholarships Intake 2025. Melalui program ini, Pemerintah Australia menyediakan kesempatan untuk memperoleh beasiswa dalam mengikuti pendidikan pasca sarjana (Master/PhD) di institusi pendidikan di Australia. Pendaftaran dan informasi untuk program dimaksud akan dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d. 30 April 2024 melalui tautan http://australiaawardsindonesia.org.

 *Surat penyampaian pengumuman beasiswa dimaksud terlampir. Kami sampaikan bahwa proses pendaftaran sepenuhnya dilakukan melalui tautan http://australiaawardsindonesia.org. dan tidak melalui proses endorsement Kemensetneg. Mohon dapat mengabaikan form endorsement yang terdapat pada pengumuman ini. Terima kasih.