Tawaran Mengikuti pelatihan Online dari Pemerintah Brunei Darussalam
February 04, 2021 KTSST

UPDATE INFO:
"Pendaftaran pelatihan telah ditutup. Berkas peserta yang diendorse oleh Biro KTLN, Kemensetneg telah disampaikan kepada Pemerintah Brunei.
Untuk selanjutnya, seleksi dilaksanakan oleh pihak penyelenggara. Hasil akhir seleksi akan disampaikan oleh pihak penyelenggara kepada peserta."


Bersama ini dengan hormat kami sampaikan tawaran untuk mengikuti pelatihan dari Pemerintah Brunei Darussalam terkait "Government of Brunei Darussalam Scholarship on Enhancing Professional Communication Skills for ASEAN 2021" yang akan diselenggarakan oleh UBD-FPT Global Centre di Vietnam. Detail penawaran pelatihan tersebut dapat dilihat dalam daftar berikut:


Tentang Dokumen
Surat Penawaran Download
General Information Download

* Jika terdapat perbedaan atau perubahan tanggal pelaksanaan pelatihan di aplikasi pendaftaran dan di surat pengantar ini, maka informasi yang up to date adalah tanggal pelaksanaan di aplikasi pendaftaran.
** Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan Pusat Fasilitasi Kerja Sama, Kemendagri, kami informasikan bahwa bagi PNS pemda (di bawah koordinasi Kemendagri) yang ingin mengikuti pelatihan dari mitra pembangunan asing di mana pelatihan tersebut dilaksanakan secara online, cukup melampirkan surat rekomendasi dari pimpinan Instansi tempat yang bersangkutan bekerja.

Top